Sabtu, 17 Desember 2011

Berkatnya.

Gimana Tuhan berencana dan bekerja kadang dan sering ga bisa dimengerti dan diduga.  Gimana nggak, sering kita ga sadar bahwa setelah doa doa kita yang segitunya banyak permintaannya, kita ga bisa liat bahwa sering kali DIA mengarahkan kita unt mendapatkan yang kita minta minta dalam doa kita.

Dipertemukan kembali dengan seorang teman lama, yang sebenernya sama sekali tidak terduga, dan akhirnya membawa aku ke sebuah rencana yang diikuti oleh rencana dan rencana berikutnya, yang semuanya seperti merupakan sesuatu yang DIA berikan sbg jawaban permintaan aku. Bukan seorang yang mudah untuk bergaul kelompok membuat aku sedikit sulit untuk dapat memulai keinginan aku berbuat sesuatu yang berhubungan dengan keinginanku untuk berbagi dengan sesama. Tapi, teman aku yang satu ini...aku yakin buatnya sangat tidak sulit untuk itu, ditambah dengan keinginan yang sama untuk berbagi membuat kita memang sangat cocok. Satu saat aku pernah kehilangan dia, dan aku begitu sedih karenanya. Sedih atas kehilangan yang hubungannya melulu karena hati ini sungguh tidak pernah aku duga akhirnya terobati bahkan dua kali lipatnya. Pertama karena tiba tiba dia hadir lagi mengisi hariku, kdua karena kehadirannya membawa kembali mimpi mimpi aku yang pernah terbawanya pergi waktu itu.

Begitu banyak yang bisa dimulai, begitu banyak yang akan bisa dilakukan. Dan semua ga akan bisa tanpa pekerjaanNYA lagi.  Satu yang kuharapkan lagi..aku cukup kuat untuk tidak membuat semua diambilNYA kembali. Aku akan berusaha..sekuatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar