Selasa, 16 Agustus 2011

Te Ha Er

Jadi ya...hari ini jadi hari yang sibuk tapi asik.  Gimana nggak coba..  Hari ini harinya aku bagi bagi THR untuk karyawan harian ku di tempat aku kerja.  Itu artinya kita kita yg statusnya bener bener staff sudah ter-transfer dgn selamat itu yang namanya THR ato Tunjangan Hari Raya ato bisa juga Tambahan Hari Raya he he he..

Hari Raya nya sendiri masih lama, tapi ya kok pemerintah itu menghalalkan rakyat nya untuk dapat Tambahan tadi 2 minggu sebelumnya, malah ditambah dgn peraturan yg menguatkan bahwa perusahaan harus mengeluarkan tunjangan tsb 2 minggu sebelum hari nya.  Ya sudahlah..jangan sampe aku jadi bablas ngomongin soal pemda, tp yang pasti ini menggembirakan karyawan semua termasuk aku dooonngg...

Satu yang menarik adalah bahwa pekerja ku yang baru berumur kerja 1 bulan pun kebagian tambahan meskipun itu sangat kecil jumlahnya karena memang dihitung proporsional, dan dia sangat surprise menerimanya meskipun dgn kata kata pembuka dariku bahwa dia jangan melihat dr jumlahnya *krn aku gak enak melihat jumlah 65ribu sbg tambahan* tapi dia malah mengucapkan terima kasih sampai berkali kali..
Gimana aku bisa menjadi perpanjangan berkat untuknya hari ini, sungguh bikin hati ini *nyes.  Melihat wajahnya, matanya yg gembira tanpa bisa dia sembunyikan dan ucapan terima kasih tanpa basa basi membuat aku terharu.  Sungguh, aku hanya perpanjangan berkatNYA, lain tidak.
Dalam hati aku sangat bersyukur, karena berkat untuk ku sungguh lebih dari cukup.
Hilang semua kata kata omelan yang kemaren sempat terbersit krn aku rencana unt memberikan beberapa paket unt org" disekitarku yang artinya justru..aku tidak bisa menyimpan uangku unt hari rayaku sendiri beberapa bulan ke depan.  Tapi..mengingat sorot mata senang dan terima kasih yang baru saja aku dapatkan tadi...memberiku kepercayaan dan kekuatan lagi..bahwa Tuhan memberiku berkat untuk menjadi berkat bagi org org terdekatku..dan aku bersyukur karenanya.  Trimakasih ya THR..taun ini kamu mengingatkan aku lagi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar